INDONESIA INTERNATIONAL
MOTOR SHOW 2021

YOUR INFINITE AUTOMOTIVE EXPERIENCE.

Dengan adanya situasi pandemi Covid-19, goncangan ekonomi merupakan hal yang dirasakan seluruh masyarakat dan tentunya industri pariwisata atau MICE terkena imbasnya. Dyandra Promosindo berusaha untuk membangkitkan kembali kejayaan industri otomotif melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) di masa pandemi ini, bertemakan “Hybrid Automotive Experience”.

Menanggapi situasi New Normal, kami beradaptasi dengan menghadirkan event Hybrid, yaitu kombinasi pameran online (virtual) yang dapat diakses dimana saja, serta pameran offline dengan menerapkan protokol kesehatan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada April 2021.

Dari sisi persiapan operasional, tahap yang sudah dilakukan Dyandra Promosindo dan JIExpo Kemayoran dalam mempersiapkan Protokol Kesehatan berpameran hibrida, dapat dikatakan sudah mendekati titik maksimal. Seperti kesiapan venue JIExpo Kemayoran yang telah mendapatkan Surat Keputusan Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di masa PSBB Transisi Bagi Kegiatan Pameran yang dikeluarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Lebih jauh lagi, Dyandra dan JIExpo mempersiapkan pengendalian jumlah pengunjung yang diizinkan, perluasan gangway, lalu lintas visitor yang menjamin tidak ada kerumunan, penerapan cashless, serba-digital hingga peralatan dan informasi berpameran di era new normal. Upaya ini mendapat apresiasi dari pemerintah, khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Kesehatan, Kepolisian dan Gugus Tugas DKI Jakarta.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap stakeholders IIMS, Dyandra Promosindo akan menggelar IIMS Virtual Fase 1 pada 18 – 28 Februari 2021. Untuk mendukung interaksi digital dan transaksi, IIMS Virtual 2021 menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner. IIMS Virtual X Shopee merupakan bentuk kolaborasi yang menandai industri otomotif dan e-commerce di Indonesia tak bisa dipisahkan di era digital ini.

Berbagai konten kreatif yang dapat dinikmati secara virtual, diproyeksikan akan menarik perhatian selama program IIMS Virtual X Shopee 2021. Program-program tersebut adalah Big B.O.S, Rare Automotive Auction, serial Talk Show bersama para exhibitor IIMS, Alamku Negeriku, dan program Donasi Untuk Indonesia.

Rangkaian selanjutnya adalah IIMS Virtual Fase 2 di bulan Maret 2021. Fitur yang ditampilkan merupakan penyempurnaan dari Fase 1. Ditambah dengan fitur trade-in (tukar tambah), e-commerce, pengalaman virtual yang lebih advance, layanan produksi virtual launching dari APM, review produk dari influencer dan beberapa inovasi terbaru dan kekinian

Rangkaian IIMS Virtual Fase 1 dan 2 ini diharapkan akan mencapai kulminasi di IIMS Hybrid bulan April 2021 saat mendapatkan izin berpameran dari pemerintah, berupa pelaksanaan IIMS di Jiexpo Kemayoran secara offline dan online secara bersamaan




OUR IIMS NEWS

OFFICIAL NEWS FEED

KEEP UPDATE WITH US

OFFICIAL INSTAGRAM